Selasa, 22 Januari 2013

Jinki or Kibum – Teaser

JOK_Cover

Title : Jinki or Kibum?
Author : Nurzaita (@AiYmm257_)
Genre : Romance
Lenght : Chaptered / Series Fic
Rate : T
Main Cast :
- Choi Yoonhee (OC)
- Kim Kibum – SHINee
- Lee Jinki – SHINee

***


Bolehkah aku memilih keduanya? Jinki oppa dan Kibum oppa. Mereka berdua adalah namja yang sangat penting dalam hidupku. Keduanya sama-sama memiliki tempat special dihatiku. Yang membedakannya hanyalah salah satu diantara mereka adalah orang yang tinggal pada masa laluku yang dengan teganya meninggalkanku begitu saja tanpa menjelaskan alasan namja itu berniat untuk meninggalkanku, aku sangat mencintainya meskipun ia sudah membuatku harus mengalami sakit hati yang rasanya begitu sakit bahkan sampai sekarang aku masih tidak bisa melupakannya dan ketika rasa cintaku padanya perlahan memudar justru ia kembali memasuki hidupku kembali dan membuatku semakin susah melupakannya. Sedangkan namja yang satunya lagi adalah sahabat oppaku sekaligus namjachinguku. Kibum oppa, dialah orang dimasa laluku sedangkan Jinki oppa adalah namjachinguku. Jinki oppa sangat baik padaku, ia selalu berusaha membuatku nyaman berada disisinya dan namja itu mempunyai perilaku yang romantis. Rasa cintaku pada Jinki oppa sudah sangat besar sehingga aku tidak bisa untuk melepaskannya.
- Choi Yoonhee –

 ***

Aku tahu aku terlambat! Aku tahu aku yang salah! Aku tahu ia marah padaku saat aku meninggalkannya dulu. Tapi sungguh, aku tidak ada maksud untuk meninggalkannya dan membuatnya sakit seperti itu. Aku meninggalkannya karena aku harus membatalkan semua rencana yang sudah disusun oleh Appaku. Perjodohan. Yap! Aku dijodohkan oleh teman Appaku membuatku harus pindah dari Seoul ke Tokyo. Kepergianku dari Korea bukan karena aku menerima perjodohan itu. Seperti yang sudah kubilang tadi, aku berniat untuk membatalkan perjodohan itu. Membuat Appa mengerti tentang perasaanku bahwa sebenarnya aku tidak ingin dijodohkan seperti itu. Aku ingin mengatakan pada Appa bahwa aku telah mempunyai yeoja lain yang aku cintai sepenuh hati tanpa adanya rasa terpaksa seperti perjodohan itu. Suatu saat, aku pasti akan menemui yeojaku lagi, meminta padanya untuk mengulangi hubungan ini dari awal.
- Kim Kibum –

***

Hidupku merasa sempurna karena seorang yeoja yang kucintai sejak lama akhirnya bisa aku dapatkan. Aku tahu, yeoja itu tidak mencintaiku dengan sepenuh hatinya. Aku tahu ia masih memendam rasa pada cinta pertamanya yang dengan teganya meninggalkannya. Kim Kibum. Aku memang tidak mengenal namja itu tetapi setidaknya aku tahu nama namja itu dan aku harus membuat yeojaku melupakan namja itu. Tapi sayang takdir berkata lain. Namja bernama Kibum itu masuk dalam dunia yeojaku lagi tentu saja hal itu membuat hubunganku dan Yoonhee menjadi sedikit terganggu. Ya Tuhan! Apa yang harus kulakukan? Disaat aku mulai berhasil membuat yeojaku melupakan namja itu, namja itu malah kembali datang yang membuat hubunganku dengan yeojaku merasa terganggu. Akuu takut bila suatu saat nanti —entah kapan— Yoonhee akan meninggalkanku dan lebih memilih namja bernama Kim Kibum itu.
- Lee Jinki –

***

0 komentar:

Posting Komentar

 
~ 신혜린 ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template