Rabu, 23 Januari 2013

Hiatus dulu, mau UN -_-

Hello friends, ini postingan gaje -_-

Ehmm.. Jadi intinya saya itu mau hiatus dulu dari dunia maya XD

Tapi, tapi, tapi gak tau mulai kapan mau hiatus sampe selese UN >.<
Tau sendiri kan? Orang yang udah kecanduan (?) sama yang namanya Internet pasti susah jauhnya ._.

Tapi kalo gak berhenti ntar takutnya nilai UN ancur >.<
Padahal nih gue masih hobi-hobinya nulis FF (walopun nggak nyambung), ngedit photo (walopun ancur) sama online di Facebook, Twitter dan Blog >.<
Ya, Ya, Ya, walopun BLOG gue sepinya naujubillah, Facebook gue isinya begituan doang, Twitteran sendirian karena gak ada yang mention >.< tapi kan tau sendiri dong yak kalo udah lengket sama yang namanya hobi pasti susah dilepasin (?)

Sekarang gue udah kelas 9 dan beberapa bulan lagi udah UN :O

Yaowoh, saya belom siap sama sekali ._. gak ada bekal apa-apa (?)
Adoooh, piye ki? >.<

Sebenernya rencana hiatus dari dunia maya udah lama. Rencana awal sih sejak bulan desember tapi gak tau deh sampe sekarang ya masih aja guenya bandel menjelajahi dunia kesayangan gue itu -_-

Caranya berhenti sementara gimana sih? Gue takut nih, ntar kalo lama kelamaan gue gak bisa jauh dari Internet (?) nilai UN gue jelek >.<

Omigoottt!! jangan sampe!! o.O

Mana gue lagi numpuk banyak ide FF pula >.<
Kalo gak diselesein sekarang takutnya kalo pas dilanjut habis UN udah lupa sama jalan cerita awal yang sudah direncanakan (?) kalo diganti lagi kan pasti aneh >.<
Tapi kalo diselesein, nilai UN pasti jelek terus gue dimarahi abis-abisan sama bonyok. Hedeeeh -____-"

Oke, oke, mulai sekarang aja dah gue hiatus (?) eh, gak ding mulai senin depan aja -____-"

Errrrr .-.

Duh, gue 'masih berat & gak rela' (?) nih T_T

Friends, doain gue yak?! Love you, muaahh :*

0 komentar:

Posting Komentar

 
~ 신혜린 ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template