Kamis, 21 Februari 2013

K-Pop : FF Favorite saya!

Ehem.. Ini adalah FF favorite saya sepanjang masa (?) kali ini yang saya bahas adalah FF K-Pop! Hohohoho B) Inilah list dari FF favorite saya :
  1. For You In Full Masem by V3aprilia & LiaaML - FFindo
  2. Menyebalkan by Sucisena - Exofanfiction
  3. Honey Dew by V3aprilia - FFindo
  4. Our Baby by Noriko Kaoin- FFindo
  5. Our Baby by Shinstarkey - FFindo
  6. Bad Romance by Cho Chae Hyun - FFindo
  7. Dazzling Autumn by Song Eun Cha - Shiningstory
  8. Forgetting Oh Sehun by KeyBummie - Exofanfiction
  9. Love and Truth by Keyholic - FFindo
  10. And I Love You by Iefabings - Readfanfiction
  11. KRIS(is) Love by Double Kim - Exofanfiction
  12. Fall by Zelowifey - Exofanfiction 
  13. Love Sign by Shane - Exofanfiction
  14. The Last Target by Milkchocholate - Exofanfiction
  15. This Love by Jejesikha - Exofanfiction
  16. Dear My Lover (Sequel This Love) by Jejesikha - Exofanfiction
  17. Our Story in Ramadhan by Citra Pertiwi Putri - FFindo
  18. Haha! This is Our Story (Sequel Our Story in Ramadhan) by Citra Pertiwi Putri - FFindo
  19. Exo Fanfiction by Fhayfransiska - FFindo
Sejauh ini baru 19 FF yang paling saya suka :*
Hei hei. coba deh baca FF yang saya suka diatas itu *nunjuk2keatas* FF-nya bener2 daebak lho! SEMUANYA! Inget ya.. S-E-M-U-A-N-Y-A! Suwer deh! V-.-V pokoknya suka bangetttt!! Saya juga pernah ngeprint beberapa FF favorite saya itu terus saya kasih tau sama temen2 sekelas saya.. Eh, taunya temen2 saya pada suka dan gara2 baca FF yang saya print itu temen2 saya jadi lebih sering baca FF yang alamatnya udah saya kasih kayak FFindo, Exofanfiction, Shiningstory, Readfanfiction dll kekekeke~ Untuk sekarang ini temen2 saya paling suka sama FF-nya Author Sucisena. Yup, yang judulnya Menyebalkan. FF itu FF favorite kedua saya lho (Y) kalo yang pertama tetep author V3aprilia. Oya, FF yang pertama kali saya baca sampe habis diawal2 saya baru2nya jadi K-Popers itu ya FF-nya author V3aprilia. Kecintaan saya kepada K-Pop (?) semakin menggila (?) setelah selese baca FYIFM wkwkwk XD *curcol* FF-nya author V3aprilia itu daebak banget lhooo! Coba deh baca aja XD ngocok perut deh pokoknya (?) Kalo seinget saya, saya baca FYIFM itu udah sekitar 12 ato 13 kali gitu, hahahaha XD gak bosen deh pokoknya. Coba deh baca kekeke~ *promosi*

0 komentar:

Posting Komentar

 
~ 신혜린 ~ Blogger Template by Ipietoon Blogger Template